Kamis, 22 Mei 2014

Mou Belanja Usai Piala Dunia

Disaat para pelatih dari klub-klub besar lain telah berancang-ancang untukberbelanja pemain di transfer musim panas ini atau bahkan telah membeli beberapa pemain, Jose Morrinho malah masih santai. Sang pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Special One  tersebut belum mau berbelanja, Mou mengungkapkan bahwa dirinya akan berbelanja pada saat pagelaran Piala Dunia Usai.


Dimana menurutnya pada saat ini para pemain-pemain top dunia tengah mempersiapkan diri untuk membela negara mereka masing-masing.

Mou sendiri dikabarkan akan membeli pemain yang bisa bermain sebagai penyerang dan juga sebagai bek sayap untuk menggantikan Ashley Cole yang saat ini tidak ingin meneruskan kariernya di Stamford Bridge.

“Karena bursa transfer akan buka sampai 31 Agustus, seperti biasanya, saya kira hal itu akan sama saja. Saya rasa orang-orang akan menunggu hingga Piala Dunia, menunggu aksi pertama dari tim pertama, menunggu sampai sesuatu terjadi,” ujar Mou seperti dilansir Skysports, Selasa (20/5/2014).

“Di Chelsea, pelatih selalu sama, struktur dasar juga sama, kami tidak butuh  menunggu akhir musim untuk mengetahui hasil dan mengambil putusan tentang apa yang butuhkan dan tidak.  Segala hal telah dilakukan selama musim ini, kami tahu secara pasti apa yang kami inginkan dan saya rasa kami tidak memiliki tugas besar saat musim panas,” tambahnya.

Bursa Transfer sepakbola dunia akan segera berlangsung, jangan sampai ketinggalan, segera kunjungi website kami di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia dapatkan berita terudate dan terpopuler saat ini.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Mou Belanja Usai Piala Dunia | www.bookie7.co