Rabu, 12 November 2014

Biografi Raffi Ahmad - Suami Nagita Slavina

Biografi Raffi Ahmad pasti tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia.  Terlebih ketika namanya sepanjang hari nongol di media televisi saat berlangsungnya pernikahannya dengan Nagita Slavina 17 Oktober 2014 lalu. Pernikahannya yang didaulat menjadi pernikahan termegah pada tahun ini membuat namanya semakin melambung ke jagat hiburan.

Raffi yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad lahir pada 17 Februari 1987 di Bandung. Awal Ia memasuki ranah hiburan adalah saat Ia berusia 15 tahun. Tepatnya pada tahun 2002, Ia berperan menjadi salah satu pemeran pembantu dalam sinetron Tunjuk Satu Bintang. Sukses pada judul sinetron tersebut, wajahnya kemudian muncul dalam berbagai judul FTV. Seperti "Senandung Masa Puber" (2003), "Olivia" (2006) dan "Tarzan Cilik" (2009), "7 Hari 7 Kekasih" (2011) dan "14 Hari Anak Band Atau Guru" (2011) dan banyak serial tv lainnya.

Selain sinetron dan FTV, Raffi mulai merambah ke layar lebar. Film pertamanya yang dilakoninya berjudul "Me vs High Heels" (2005). Selain itu Ia juga bermain dalam film "Love Is Cinta" (2007) dan terkahir Bukan Bintang Biasa. Kemampuan Raffi dalam berakting dihadiahi penghargaan "Aktor Terfavorit" di "Indonesia Kids' Choice Award 2009".

Bersama BBB yang digawangi Melly Goeslaw Raffi mulai masuk ke dunia tarik suara. Grup yang dibentuk pada 2006 ini mempertemukan Raffi dengan keempat artis remaja lainnya, yaitu Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia dan Ayushita. Bersama grup ini, Raffi telah merilis beberapa single yaitu "Let's Dance Together" (2006), "Bukan Bintang Biasa" (2007), "Jangan Bilang Tidak" (2007) dan "Johan (Jodoh di Tangan Tuhan) "2009".

Semua bidang sepertinya ingin dijajal Raffi, pada tahun 2008 Raffi menjadi presenter acara musik "Dahsyat" bersama Olga Syahputra dan Luna Maya. Benar saja, karirnya di bidang ini juga melejit. Beberarap stasiun swasta juga sempat menampilkan Raffi seperti pada acara  "Pesbukers" (2011) dan "OMG" (2010). Dalam perjalanan hidupnya, Ia sempat mendapat rapor buruk karena tersangkut masalah narkoba dan ditangkap oleh Badan Narkotikan Nasional pada 23 Januari 2013 lalu. Setelah dibebaskan, karirnya malah semakin menajak dan kini hartanya semakin berlimpah.

Membahas Raffi, belum afdol jika tidak membahas kisah cintanya bersama wanita dari kalangan artis. Raffi sempat memiliki hubungan asmara dengan beberapa aktris Indonesia antara lain Laudya Cynthia Bella, Bunga Zaenal, Tyas Mirasih dan Velove Vexia. Namun jalinan asmara paling lama Raffi adalah bersama Yuni Shara. Meski menuai pro dan kontra karena usia yang terpaut 15 tahun, hubungan mereka berjalan hingga 3 tahun. Meski sering diisukan segera menikah, hal tersebut tidak membuat cinta Raffi dan Yuni bertahan. Mereka putus di akhir 2012.

Akhirnya kisah cinta Raffi berlabuh di hati Nagita Slavina. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Resepsi dilaksanakan di dua tempat  yakni di Jakarta dan Bali. Pesta pernikahan mereka di daulat menjadi pernikahan termegah di Indonesia.

Pembahasan tentang kisah perjalanan karir artis lainnya bisa dilihat di situs www.tintabiografi.com. Dapatkan juga informasi biografi seputar selebritis dunia, atlet, penemu dan tokoh-tokoh terkenal dunia yang pastinya diulas secara mendalam.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Biografi Raffi Ahmad - Suami Nagita Slavina | www.bookie7.co