Minggu, 05 Oktober 2014

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend.  Ya bos produk pemutih Frutablend ini akan berulangtahun ke-31 pada 15 Oktober 2014 nanti. Ia merupakan salah satu orang yang sukses dalam menjalankan bisnis ini dan bisa jalan-jalan gratis ke Hongkong dan China bersama sang suami.

Selain menjual, Bu Ftri Rianty juga mengonsumsi Frutablen untuk nutrisi kulitnya dari dalam. Pastinya selain konsumsi Frutablend, Ia juga selalu melakukan rutinitas yang bisa menjaga agar kulitnya tetap bersih dan putih.

Salah satunya adalah perawatan yang Ia lakukan ketika kita bangun tidur di pagi hari. Pastinya ada beberapa langkah yang harus anda lakukan setiap pagi. Nah, berikut ini salah satu tips merawat wajah di pagi hari alam Ibu Fitri.

Membersihkan wajah
Tips pertama yang harus dilakukan para wanita untuk merawat kulit wajah di pagi hari adalah dengan membersihkan wajah. Jadi pada saat kita bangun tidur, maka segeralah untuk mencuci muka dan kemudian mengelap wajah menggunakan handuk yang kering. Adapun area yang harus dibersihkan seperti bagian bawah wajah maupun di dekat hidung.

Melakukan pengelupasan
Tips selanjutnya yaitu dengan melakukan pengelupasan. Cara ini sebaiknya dilakukan setelah anda mencuci wajah menggunakan air hangat. Demikian ini bisa membuat kulit wajah anda menjadi lembut, sebab pada saat tidur merupakan waktu di mana kulit melakukan regenerasi.

- Menggunakan toner
Jadi setelah kita melakukan pengelupasan, selanjutnya gunakanlah toner untuk membasuh kulit wajah anda. Hal ini dapat membuat anda semakin nampak lebih cerah dan segar. Akan tetapi gunakanlah toner tanpa kandungan alkohol.

- Menggunakan pelembab
Apabila anda menginginkan kulit yang kenyal dan lembut sepanjang hari, maka anda perlu menggunakan krim pelembab alami. Di samping itu lakukan sedikit pijatan sembari menggunakan krim tersebut.

- Menggunakan kantong teh dingin
Tips merawat kulit wajah yang terakhir yaitu dengan menaruh kantong teh yang dingin di bagian kelopak mata. Hal ini bertujuan untuk menyingkirkan mata bengkak pada pagi hari.

Nah beberapa tips di atas memang sangat tepat untuk anda aplikasikan di pagi hari. Dengan cara ini Ibu Fitri biasanya akan mendapatkan kulit wajah yang segar dan lebih sehat. Pastinya didukung dengan nutrisi dari dalam dengan konsumsi Frutablend. Dengan begitu meski sudah kepala tiga, Ibu Fitri mendapatkan kulit seperti remaja lagi. Sekali lagi  Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend yaaaak.

Frutablend merupakan produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan aman untuk dikonsumsi. Tidak hanya dari rumah ke rumah, atau sms-ke sms, member-ke member. Tapi Bu Fitri memanfaatkan potensi internet untuk melakukan promosi. Akhirnya sang suami yang aslinya jago internet membuatkan website www. Frutablend.com untuk membantu istri dalam berpromosi dan untuk menutup artikel ini, kami ucapkan Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, semoga selalu diberi keberkahan.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co