Selasa, 20 Agustus 2013

Pc Tablet Raksasa

Saat ini perkembangan teknologi komunikasi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu dampak yang dapat kita rasakan adalah kehadiran PC Tablet. Pc Tablet merupakan bentuk komputer yang sangat tipis sehingga dapat dibawa kemana-mana. Saat ini bila kita melihat Pc Tablet kita pasti kagum akan kecanggihan yang dimiliki dalam bentuk yang sangat tipis. Meskipun begitu, saa ini sudah hadir Pc Tablet yang memiliki ukuran yang sangat besar. Berikut ulasannya lebih lanjut.

Pc Tablet terbesar tersbut berukuran 52 indi. Pc Tablet yang memiliki ukuran sangat besar tersebut di ciptakan oleh salah satu vendor perangkat komputer asal Jepang, NEC. Pc Tablet yang diberi nama X-info ini, tidak diperjual belikan untuk umum melainkan untuk isntansi khusus yang membutuhkan sebuah media layar sentuh yang berukuran besar. X-info ini akan dipasarkan ke beberapa instansi seperti kantor pemerintahan, universitas atau lemabaga penelitian.

Kehebatan Pc Tablet raksasa ini, adalah mampu merespon hingga 10 sentuhan sekaligus, hal ini membuat produk ini tergolong sangat perkasa. X-info ini menggunakan prosesor intel Corei7, dengan memori RAM DDR3 sebesar 6 GB. Selain itu Pc Tablet X-info ini juga dilengkapi dengan WiFi, 3 port USB dan resolusi 1920 x 1080 dan menggunakan sistem operasi windows 7.

Hebatnya lagi produk ini dilengkapi denmgan kamera dan pemindai dokumen yang sudah terintegrasi di dalamnya. Secara fisik X-info ini memiliki layar 52 inci dan memiliki berat 160 kg.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Pc Tablet Raksasa | www.bookie7.co