Kamis, 22 Mei 2014

Zidane Akan Melatih Bordeaux?

Kabar yang tidak kalah mengejutkan juga datang dari asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dimana pria berkepala plontos ini dikabarkan akan hengkang menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Hal tersebut tersiarkan dikarenakan salah satu klub ingin menjadikan Zidane sebagai pelatih utama klubnya.
Diadalah Presiden klub Bordeaux, Jean-Louis Triaud meungkapkan pihaknya sudah melakukan. Pembicaraan ini terkait di mana Bordeux tengah mencari pelatih baru.

Pemain asal Prancis tersebut memiliki pengalaman yang cukup dalam dunia keselatihan. Mantan pemain itu sudah semusim mendampingi Carlo Ancelotti menukangi El Real. Rumor sempat berkembang Zidane ingin menjadi pelatih dan Les Girondins, julukan Bordeaux, dikabarkan menjadi tempat debut pelatihnya.

Akan tetapi, Zidane yang pernah empat musim merumput di Stade Chaban-Delmas pernah menampik rumor itu. Namun, dari pihak Bordeux sendiri sudah menyatakan sudah melakukan penawaran namun belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan asisten pelatih berusia 41 tahun itu.

“Kami mencari pelatih baru dan kami tidak bisa menyangkal bahwa kami sudah bernegosiasi dengan Zidane,” ujar Triaud, seperti dilansri Goal, Selasa (20/5/2014).

Perkembangan sepakbola semakin seru untuk diikuti, kunjungi website kami di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia anda akan mendapatkan informasi terupdate dan terpopuler  yang anda inginkan.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Zidane Akan Melatih Bordeaux? | www.bookie7.co