Jumat, 27 Februari 2015

Van Gaal Harus Dipertahankan

Prestasi yang cukup baik dari pelatih Louis van Gaal pada musim ini membuat legenda Manchester United, Gary Neville menyatakan bahwa klub tidak boleh mencopot kepemimpinan pelatih tersebut. Meskipun pelatih yang berkebangsaan Belanda ini gagal membawa klubnya finis di empat besar pada akhir musim lalu.

Van Gaal yang menggantikan David Moyes membawa perubahan baik kepada performa pemain United yang musim lalu menjalani musim kelam. Kehadirannya membawa pengaruh positif di Old Trafford. Saat ini, David de Gea cs tengah menghadapi persaingan di Liga Champions dengan klub besar lainnya. Antara lain Arsenal, Southampton, dan Tottenham Hotspur.

Setan Merah saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Champions. Namun, mereka harus berhati-hati, pasalnya Arsene Wenger mengklaim bahwa persaingan terkejam untuk perebutan posisi keempat sepanjang sejarah Premier League.

Kemungkinan terburuk yang dapat terjadi adalah United tidak dapat finis di empat besar. Hal tersebut disebabkan karena musim masih panjang. Jika di akhir musim nanti United terlempar dari zona Liga Champions, sudah seharusnya Van Gaal tidak dipecat.

 “Tentu saja tidak, dia tidak akan dipecat. Memang akan menjadi musim yang buruk untuk United dan Van Gaal, jika tidak bisa finis empat besar. Pasalnya, dia harus membawa United ke Liga Champions,” kata Neville kepada talkSPORT, Kamis (26/2/2015).

“Di sisi lain, jika dia gagal, Anda tidak bisa memecat seorang pelatih dalam semusim, padahal baru mencopot pelatih setahun sebelumnya. Harus ada level yang berkelanjutan. Saya percaya kali ini akan ada kelanjutan, dan mereka (fans United) akan mendukungnya walaupun tidak finis empat besar.”

Ingin tahu bagaimana prediksi sepakbola pada liga-liga lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co . Dapatkan juga informasi seputar bola lainnya seperti hasil pertandingan dan berita bola hanya di www.bookie7.co

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Van Gaal Harus Dipertahankan | www.bookie7.co