Selasa, 26 Agustus 2014

Membuat Krim Pemutih

Kebutuhan terhadap perawatan tubuh pastinya akan selalu anda penuhi setiap bulannya. Demikian juga untuk perawatan kulit anda. Nah jika sudah berbelanja, pastinya berderet beragam jenis krim pemutih yang bisa menjadi pilihan. Dengan berbagai tingkatan harga dan terbuat dari bahan-bahan yang beragam, krim-krim pemutih ini juga mengandung beragam efek samping yang malah bisa merusak kulit anda. 

Nah pernahkan anda berfikir untuk meracik sendiri krim pemutih seperti yang terpajang dipusat-pusat perbelanjaan tersebut? Biasanya dengan membuat sendiri, produk yang kita hasilkan akan lebih aman jika digunakan. Harganya pun akan bisa lebih murah jika dibandingkan dengan yang dijual dipasaran.

Anda bisa membuat krim-krim dari bahan-bahan seperti susu, lemon, dan madu. Dengan bahan ini anda dapat meracik sendiri krim pemutih anda.  Cara memutihkan kulit yang satu ini memang tergolong mudah. Anda cukup meraciknya dengan cara-cara yang sederhana. Lemon yang sudah tersedia diperas terlebih dahulu. Air perasannya kemudian dicampurkan dengan satu sendok teh susu bubuk, dan satu sendok teh madu. Ketiga adonan yang sudah dibuat tadi diaduk hingga merata.

Setelah bahan semua diracik, sekarang giliran anda membersihkan bagian kulit yang akan diputihkan. Lalu, oleskan pada bagian kulit yang Anda inginkan dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan membilasnya dengan air bersih.

Sudah bukan rahasia lagi jika ketiga bahan tersebut memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Selain itu, madu juga berkhasiat dalam melembabkan kulit Anda. Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya hindari menggunakan lemon pada kulit yang dapat menimbulkan alergi. Nah Mudah bukan cara membuat krim alami untuk memutihkan kulit ini? Selamat mencoba di rumah.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Membuat Krim Pemutih | www.bookie7.co