Kamis, 30 Mei 2013

Ulah Klewang, Cemaskan Para Rental Mobil Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru. Kasus geng motor di Pekanbaru semakin meresahkan warga. Berita terbaru adalah tentang penangkapan  Klewang yang terjadi beberapa hari lalu di Pekanbaru. Hal ini membuat nama komunitas dan klub motor di Indonesia kembali tercoreng.

Komunitas dan klub motor kecewa dengan aksi Klewang, padahal selama ini komunitas dan klub motor berusaha membuat namanya harum di tengah masyarakat.

"Sebenarnya dilema. Dampaknya pandangan masyarakat terhadap komunitas dan klub jadi jelek lagi," kata Dewan Pembina YVCI Tangerang, Murray ketika dimintai tanggapan soal geng motor, Senin (20/5/2013).
Ia berharap geng motor brutal di Indonesia harus diberantas sampai ke akar-akar. Selain itu pihak kepolisian juga diminta tidak membiarkan geng motor merajarela. Menurutnya, Kepolisian kalau bisa jangan bersikap tegas tidak hanya di pulau Jawa melainkan di daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, Kepolisian juga harus merangkul para geng motor tersebut. Artinya tidak perlu berbuat kasar, melainkan memberikan pembinaan yang seksama dalam kegiatan positif.

Pasalnya selama ini anak muda yang tergabung dalam geng motor diakui kurang mendapatkan pembinaan dalam kegiatan positif sehingga mereka pun berbuat seolah-olah tidak mementingkan orang lain.

"Kalau bisa geng motor dihabiskan dalam arti diberantas keberadaanya. Polisi harus terus memburu geng motor yang berbuat kriminal. Tidak selalu tegas tapi juga memberikan pembinaan dalam hal-hal positif seperti bakti sosial donor darah," ucapnya.


Agar aman berkendara di kota Pekanbaru, kami ACR Rent Car Grup sebagai salah satu jasa Rental Mobil Pekanbaru siap mengantarkan Anda di Pekanbaru dengan aman dan nyaman.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Ulah Klewang, Cemaskan Para Rental Mobil Pekanbaru | www.bookie7.co