Kamis, 22 Mei 2014

Hazard Hengkang Dari Chelsea?

Menjadi sasaran kritikan sang pelatih, Jose Mourinho, Eden Hazard dikabarkan akan segera hengkang dari Chelsea.

Kabar teranyar saat ini menyatakan bahwa pemain sayap the Blues itu telah mengadakan pertemuan beberapa kali dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG)

Seperti yang diketahiu bahwa musim 2013-2014 menjadi tahun yang cukup berat bagi Hazard di Chelsea, dimana pemain yang kini menumbuhkan janggut itu hanya mampu menyumbangkan 14 gol di seluruh laga primer.

Hal itu membuat Jose Morinho sering menkritik dirinya dan membuat masa depan pemain yang kini menjadi timnas Belgia tersebut menjadi tidak pasti di London Biru tersebut.

Tancredi Palmeri, seorang jurnalis asal Italia yang bekerja untuk La Gazzetta menuliskan di akun twitter pribadinya @tancredipalmeri, “Hazard sudah melakukan komunikasi dengan PSG. Sudah terjadi beberapa kali pertemuan, dan masing-masing pihak bersemangat untuk transfer ini,” tulis Palmeri.

Berita mengenai sepakbola tidak akan pernah habis untuk dibicarakan. Dapatkan informasi terudate dan terpopuler saat ini dengan mengunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia sekarang juga

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Hazard Hengkang Dari Chelsea? | www.bookie7.co