Kamis, 22 Mei 2014

Courtois Hanya Ingin Bermain

Kiper Atletico Madrid Thibaut Courtois menyatakan bahwa diusianya yang masih baru menginjak 22 tahun, dirinya hanya ingin bermain dengan baik.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Thibaut Courtois sedang menikmati masa-masa dimana Atletico Madrid masuk ke babak final Liga Champions, tetapi kiper yang berasal dari Belgia tersebut harus menghadapi kenyataan bahwa peminjamannya ke Atletico Madrid akan segera usai.

Thibaut Courtois sendiri merupakan kiper yang dipinjamkan oleh Chlesea, dan Thibaut Courtois  masih memiliki kontrak selama 2 tahun dengan dirinya.

Tapi, media di Inggris dan Spanyol mengindikasikan dia bisa bertahan di Vicente Calderon atau kembali ke The Blues.

Namun, Courtois yang berbicara setelah Atleti berhasil menjadi juara di La Liga untuk pertama kalinya sejak 1996, sama sekali tidak tertarik membicarakan mengenai kontraknya. Dia akan membahas setelah pertandingan melawan Real Madrid, pekan ini.

“Sangat menyenangkan sekali bisa menjadi juara di Spanyol. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi musim depan. Kami masih bertanding di Liga Champions dan setelah itu Piala Dunia. Jadi sekarang belum saatnya memikirkan masa depan,” kata Courtois.

Diketahui, Chelsea merekrut Courtois dari Genk pada musim 2011. Namun, kiper 22 tahun itu tidak dapat merebut posisi inti dari tangan Peter Cech sehingga dipinjamkan ke Atletico.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun dengan Chelsea, jadi kita lihat saja. Jika saya pindah ke suatu tempat, saya ingin bermain. Dengan usia saya, apa yang saya ingikan adalah bermain,” sambungnya, diberitakan Football-Espana.

Mendapatkan berita sepakbola dengan mudah, segera kunjungi website kami di www.goldenbet88.asia dan www.autobet88.asia anda akan mendapatkan berita bola terudate dan terpopuler saat ini.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Courtois Hanya Ingin Bermain | www.bookie7.co