Selasa, 08 Oktober 2013

Profil Theo Walcott

Saat ini Inggris di isi dengan sejumlah pemain muda yang memiliki kemampuan luar biasa. Tampaknya cara tersebut cukup berhasil, melihat statistic pertandingan tim nasional Inggris pada saat ini. Salah satu pemain muda yang dimiliki oleh tim nasional Italia saat inia adalah Walcott. Berikut ini akan kita bahas lebih lanjut mengenai profil gelandang sayap dan penyerang yang memiliki kecepatan yang luar biasa tersebut.

Pemain yang memiliki nama lengkap Theo James Walcott ini lahir di Stanmore, London, Britania Raya apda 16 Maret 1989. Walcott memulai karirnya sebagai pemain sepak bola professional dengan bergabung bersama Southampton pada tahun 2005. Berselang satu tahun kemudian ia resmi menandatangani kontrak dengan Arsenal. Hingga kini ia masih bermain bersama Arsenal.

Selain itu Walcott juga menjadi bagian dari tim nasional Inggris. Walcott dipanggil oleh tim nasional Inggris pada tahun 2006 lalu. Sebelumnya ia juga sempat membela tim nasional Inggris U 21 dan tim nasional Inggris B. Bahkan ia sudah tampil di debut pertamanya bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia FIFA 2006.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Profil Theo Walcott | www.bookie7.co