Senin, 19 Agustus 2013

Info Menarik Seputar LCD

Layar merupakan perangkat penting yang harus dimiliki oleh sebuah komputer. Hanya saja, tidak semua orang yang memahami bagaimana fungsi layar dan cara membedakannya. Kali ini kita akan melihat keunggulan dari sebuah layar LCD acer. Bagi anda yang ingin menggantiu layar, simak dulu artikel yang satu ini.

Pertama LCD merupakan layar yang sangat tipis dan juga ringan, sehingga tidak memakan banyak tempat. Selain itu, layar LCD ini juga sangat hemat dalam konsumsi daya. Bila dibandingkan dengan sebuah monitor biasa,  layar LCD sangat rendah memakan daya. Hal ini juga dimiliki oleh layar LCD Acer seri S235HL yang hanya memerlukan daya antara 26 hingga 29 watt, meski dalam settingan full brightness dan kontras.

Selain itu, layar LCD merupakan salah satu yang menggunakan konsep Empowering Technologi sehingga anda dapat memilih konfigurasi monitor untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi penggunaan monitor. Anda dapat menggunakan konfiguarasu Eco, standard, graphics dan movie. Masing-masing konfigurasi pastinya menyajikan kombinasi brightness, contrast dan colour temp yang berbeda.

Selain itu anda juga dapat memanfaat pilihan konfigurasi user untuk mengatus sendiri kombinasi factor tampilan menurut selera. Inilah sedikit keunggulan yang dimiliki oleh LCD Acer seri S235HL. Selain itu LCD Acer seri S235HL, berhasil memenangkan penghargaan iF Product Design Award pada tahun 2012. Selain desainnya yang elegan, keunggulan utama dari monitor ini hemat daya yang lebih baik.

Copyright © 2013 Berita Pilihan Terbaru: Info Menarik Seputar LCD | www.bookie7.co